Kekasih Idaman : #KampusFiksi10DaysWritingChallenge

07.47


1. Jelaskan bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan?





 Kekasih - ini beneran grammarly ngoreksinya Kakashi (ketahuan banget penggemar Naruto). Kalo kekasih yang dimaksud di sini adalah bukan pacar, I mean someone who bring you into his life, ke hubungan yang serius... (bilang suami aja susah amat) tunggu, kenapa jadi keliatan tua banget, ya? forget it. Maka tipenya adalah...
(berharap nggak sih si do'i baca?)

1. Take Initiative

For sure, ini harus ditaruh di nomer pertama, kalo nggak mau ambil inisiatif buat membuka obrolan lah gimana bisa komunikasi? Apalagi kalo misal lama nggak ketemu, atau apa gitu. For introvert like me, aku bener-bener mendambakan tipe kekasih yang selalu ambil inisiatif bicara. Tell m everything, siap kok jadi pendengar yang baik - because that really I am. Tapi kalo udah kenal dan merasa nggak ada lagi awkward moment baru deh aku bisa ngobrol panjang lebar sampai suara serak.

2. Berwawasan

Lebih tepatnya banyak omong - tapi bukan omdo, pliss - ada yang bilang, perdebatang - pertengkaran membawamu ke hubungan yang lebih erat (kalo nggak jadi hancur - I think) ya, pengen sih punya seseorang yang bisa diajakin debat tentang sesuatu, asal bukan berdebat tentang kejelasan hubungan kita, eh? Dari dua inti di atas bisa dibilang aku membutuhkan seorang ekstrovert. Banyak kegiatan, aktif, terbuka dengan keadaan, suka tantangan etc. But, yeah kadang I need to break some my rules. Atau diskusi seru tentang buku yang pernah dibaca juga oke. Pokonya seseorang yang membuatku menuju ridhoNya. *eaa 

3. Humoris but also Responsible

Siapa sih yang nggak suka orang humoris?

4. Jujur

Aku :Kamu kentut ya?
Dia : *nyengir lebar

Kenapa harus jujur? Waktu nulis ini aku cuma kepikiran kalo misalnya dia nggak kuat menghadapi masalah dia bisa jujur sama dirinya sendiri dan mulai bercerita. Aku pikir, bahwa cowok kebanyakan mungkin suka nutupin kesedihannya, ya nggak sih? Dan saat itu terjadi, lend you my shoulder. 


Thats enough. Hanya itu, ya ngapain banyak-banyak kalo emang jodoh kan enggak ke mana, so, fokuskan saja memperbaiki kualitas diri - kerena "Lelaki yang baik untuk wanita yang baik, dan wanita yang baik untuk lelaki yang baik," I believe that, kalo kita belum bertemu, wait for me!

You Might Also Like

1 komentar


  1. Ulasannya menarik. Oiya, saya juga nemu artikel keren nih yang ngebahas tentang tipe kekasih yang wajib banget dipertahankan kalo dia punya prinsip keuangan yang oke punya. Cek di sini ya: Pacarmu punya 6 prinsip keuangan ini? Kamu wajib pertahankan dia!

    BalasHapus

Flickr Images