Resep "Chocolate Pie with Raspberry Coulis"

02.02

Resep 
"Chocolate Pie with Raspberry Coulis"


its by @callumskitchen :)

Bahan :


manis Pastry
1 cangkir tepung terigu
2 meja sendok gula pasir halus
85g mentega tawar, dingin, cincang
1egg kuning
1 meja sendok air dingin
Chocolate Cake Mengisi
1 cangkir meningkatkan diri tepung
2 sendok meja kakao
¼ cangkir gula kastor
Mentega 65gdicairkan dan didinginkan
1egg
95ml susu kental manis
½ sendok teh vanili ekstrak
½ cangkir bit dark chocolate
raspberry coulis
100g segar raspberry
1 sendok gula pasir halus
Chocolate Ganache
250g dark cooking chocolate, cincang
1/3 cupcream
Cara Membuat :
  1. Panaskan oven sampai 180 ° C. Olesi 2 x 1 ½ cangkir ramekins kapasitas. Kertas roti garis dua nampan kue. Grease dan garis kertas roti sebuah 18cm springform kaleng kue.
  2. Untuk kue kering, gula tepung tempat, dan mentega dalam prosesor makanan dan proses selama 15 detik atau sampai campuran menyerupai remah roti. Tambahkan kuning telur dan air dingin dan aduk selama satu menit, atau sampai adonan hanya datang bersama-sama ke bola.
  3. Balikkan adonan keluar ke permukaan berupa serbuk dan bentuk ke dalam disk. Bungkus dalam bungkus plastik dan dinginkan selama 20 menit.
  4. Roll untuk ketebalan 2mm antara dua lembar kertas roti dan ramekins sejalan dengan kue. Tutup kue dengan kertas roti dan isi dengan bobot pie
  5. Menggunakan cookie cutter dengan ukuran yang sama sebagai ramekins, potong tutup kue untuk kue dan tempat di baking tray siap dengan ramekins. Panggang selama 15 menit, angkat kertas roti dan bobot pie dari ramekin dan panggang selama 10 menit atau sampai kue semua adalah cahaya keemasan dan matang.
  6. Untuk mengisi kue coklat, menyaring tepung dan coklat ke dalam mangkuk besar dan aduk gula sampai baik gabungan. Kocok mentega, telur, susu kental dan vanili dalam mangkuk terpisah sampai gabungan.
  7. Tambahkan campuran susu ke dalam campuran tepung dan aduk sampai rata. Lipat melalui bit cokelat.
  8. Sendok adonan ke kaleng kue siap dan panggang selama 20 menit atau sampai sebuah tusuk sate dimasukkan keluar bersih. Berubah ke rak kawat untuk mendinginkan.
  9. Untuk raspberry raspberry coulis tempat, ke dalam prosesor makanan dan proses sampai halus. Tekan melalui saringan ke dalam mangkuk dan buang bijinya.
  10. Tambahkan gula ke raspberry bubur dan aduk sampai larut.Untuk ganache, campurkan coklat dan krim di mangkuk tahan panas lebih dari satu panci air mendidih. Aduk sampai halus dan angkat.
  11. Agak dingin, aduk sesekali, sampai ganache tebal dan pekat.Crumble kue ke dalam mangkuk besar dan tuangkan ganache di atasnya. Aduk rata.
  12. Untuk melayani, sendok campuran coklat kue ke dasar dari kue dan atas dengan tutup kue. Hiasi piring dengan daun mint dan mendampingi dengan kendi dari coulis raspberry.

You Might Also Like

2 komentar

Flickr Images