Bagaimana Kita Bertemu #10DaysKF

02.26

#KampusFiksiWritingChallenge #4


Walaupun telat nulisnya, tapi okelah kali ini aku memang beneran mau ikutan biar menumbuhkan sense nulis lagi *halah* salah satunya yang membuatku tertantang adalah pertanyaan ini. Tapi di sini kan nggak perlu nyebut nama, kan? 

Kami bertemu - tunggu sejak kapan aku dan dia menjadi kami? lupakan deh, di suatu hari yang sangat membosankan dalam hidupku, hari di mana aku benar-benar nggak mau melakukan apa-apa - kecuali yah memang terpaksa untuk masuk sekolah, yeah, it's the school first day dan aku sama sekali nggak berminat untuk sekolah di sana kala itu. Jadilah diriku yang abu-abu, famous enggak - culun juga enggak. Abu-abu, golongan yang tidak ingin menarik perhatian orang lain? eh?

Sampai ketika, dia datang. Kesan pertama, adalah ini anak tinggi banget - yang mana diriku terlihat pendek dibandingkan dengannya. Kesan kedua, dia bener-bener charming. Aku pernah merasa seperti itu seakan-akan yaa nggak ada cowok lain di dunia ini, but yeah it was my past. Ya sudah sih, berlalu begitu aja... Kami bicara seminggu kemudian seusai MOS, dan itupun karena kami sekelas. Further more? Biarlah jadi misteri saja, bagaimana kita bertemu lagi nanti..

Singkat amat ini entri? Bodoh amatlah :D


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images